Kamis, 28 Maret 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | ASAHAN - Janji ketemu dikantor dengan Asisten Kebun (Askeb) Sofian low Manik Hendak di Konfirmasi terkaid pemberitaan dugaan Keluarga Maneger  ikut serta Menjadi Vendor angkutan tandan buah segar, Askeb Rayon A PTPN IV Kebun Pasir Mandoge Sofian Low Manik Menghindar dari awak media.


Hal tersebut menjadi dugaan bahwa Sofian low Manik Sangat Elergi Terhadap awak media.


Saat disambangi di kantor sentral Kebun Pasir Mandoge, tiba-tiba Askeb Rayon B yang  bermarga Sinaga muncul melayani  awak media dan mengajak kesalah satu Warkop.


"Oh..bang  yang terkaid pemberitaan Manajer itu ya bang tadi pagi saya dihubungi pak Habibie untuk melayani wartawan yang datang. Jadi kita sambil Ngopi la Kewarung kita lae, di pos ini berdiri tidak bagus dilihat lihat, nanti di dengar orang gak enak lagian gak bisa kita bebas bicara kalau disini kalau Habibie nanti saya telpon biar aku Suruh datang  kesini,“ ucap Sinaga mengajak ke sala satu Warkop, pada Rabu, 27 Maret 2024.


Selang beberapa menit kemudian APK Habibie Pun datang di sala satu Warkop, saat ditanyai terkaid Askeb yang ingkar janji Hendak konfirmasi, malah justru beralasan persiapan buka puasa.


"Askeb tadi, tiba-tiba mempersiapkan untuk buka puasa bersama bang“ jawab Habibi.


Saat ditanyai terkaid, truk angkutan TBS layak atau tidak, APK Habibie  tidak bisa memberi jawaban sama sekali, malah memilih diam. 


Ditanyai kembali terkaid dugaan keluarga Manajer dalam angkutan TBS, sang APK malah memili bungkam sama sekali.


Tidak bisa memberi jawaban, APK malah  pamit permisi untuk persiapan buka puasa.


"Bang kutinggal dulu ya, mau  persiapan buka puasa nanti,“ ucapnya Habibi sambil berlalu.


Sebelumnya, Asisten Personalia kebun(APK) Habibie beberapa kali menghubungi awak media dan menyarankan agar datang la  kekantor orang abang dan bertemu langsung dengan pak askeb biar dikonfirmasi di ruang kerja Askeb Rayon A.Sofian Low Manik ternyata tidak berani menemui awak media saat di kantor kebun Pasir mendoge diduga ada apa dengan kebun Pasir Mendoge.


Penulis : Erwin Sinulingga

www.posmetrosumut.com

Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post