Rabu, 03 April 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABURA - Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, SE, MM, menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada 280 masyarakat kurang mampu di Aula Fajar Dolpa, Aek Kota Batu, Kecamatan Na IX X, Rabu (3/4/2024).


Penyaluran paket sembako untuk delapan kecamatan selabura yang di gagas oleh Muslimah Hebat ini mendapat apresiasi dari Bupati Hendriyanto.


"Kegiatan ini sangat baik, dan saya apresiasi, semoga berkelanjutan demi kesejahteraan masyarakat Labura", ucapnya.


Hendriyanto juga berharap melalui kegiatan pengajian Muslimah Hebat ini dapat mencetak muslimat yang humanis, berakhlak mulia dan mencetak generasi Qurani, serta menjadikan umat yang baldhatun thayybatun warobunghofur di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok.


" Muslimah Hebat adalah wadah segalah kaum khususnya kaum hawa yang merupakan ujung tombak perjuangan muslimat dinegeri ini dan sesuai visi dan misi Labura terwujudnya masyarakat sejahtera dab religius", ungkapnya.


Acara di lanjutkan dengan penyerahan sembako oleh Bupati Hendriyanto di dampingi Ketua Muslimah Hebat Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked(Ped),Sp.A, Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, Kepala OPD, dan pengurus Muslimah Hebat Labura.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post