Minggu, 14 April 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | BATU BARA - Personil Polsek Lima Puluh bersama Personil Polres Batu Bara melaksanakan pengamanan di Objek Wisata Alam dihari Ke-4 (Empat) libur panjang Idul Fitri 1445 H / Tahun 2024 di Pantai Sejarah Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh, Batu Bara, Sumatera Utara, Sabtu (13/04/24).


Giat Patroli pengamanan Gabungan dilaksanakan, Iptu Jimmy Rianto Sitorus, S.H, Aiptu Jhon Walker Naibaho, dan Bripka Mukhsi.


Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L. Simamora, S.H, M.H dalam keterangannya mengatakan, giat pengamanan dilaksanakan guna memberikan rasa aman, dan nyamanan bagi pengunjung yang sedang berlibur di Objek Wisata Pantai Sejarah.


Dengan humanis lanjutnya, pengunjung dihimbau agar berhati-hati, dan selalu waspada atas barang bawaan, sebab bisa saja terjadi aksi kejahatan yang timbul dikarenakan adanya kesempatan.


Poin paling terpenting juga disampaikan agar selalu menjaga seluruh anggota keluarga yang sedang berlibur bersama, Paparnya.

“Objek Wisata Alam Pantai Sejarah yang dikunjungi lebih kurang 650 (Enam ratus lima puluh) orang, sampai saat ini terpantau aman, dan kondusif”, Pungkasnya.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post