Sabtu, 08 Juni 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - DPC Pemuda Karya Nasional Langkat melakukan silaturrahmi ke Tuan Guru sekaligus serahkan bantuan untuk korban kebakaran kampung tarekat Naqsabandiyah Babussalam di Dusun II Hulu Desa Besilam Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara. Sabtu (8/6/2024)


Ketua DPC PKN Langkat Abd Rasyidin Pane SH di dampingi Sekretarisnya Petrus Roberto Ginting  SH dan kader PKN lainnya di sambut hangat oleh Tuan Guru Besilam Dr H Zikmal Fuad MA dan Sekretaris Desa Besilam serta warga.


Dalam kesempatan itu Ketua DPC PKN Langkat Abd Rasyidin Pane SH mengucapkan atas nama Pemuda Karya Nasional merasa empati yang mendalam terhadap para korban dan keluarga.


"Hari ini kita melakukan silaturrahmi ke Tuan Guru Besilam sekaligus menyerahkan bantuan berupa sembako dan melalui bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban saudara kita yang menjadi korban kebakaran, semoga para korban sabar menghadapi musibah ini". Ujarnya 


"Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pada warga masyarakat yang tertimpa musibah, semoga bantuan yang diberi dapat meringankan beban keluarga,” pungkasnya.


Tuan Guru Besilam Dr H Zikmal Fuad MA. menggucapkan ribuan terima kasih kepada PKN kabupaten langkat yang menyempatkan diri berkunjung kekediamannya.


Sekdes Besilam mengatakan dengan adanya perhatian dari PKN Langkat tentunya bantuan ini sangat berarti dalam situasi yang sulit dan mengapresiasi dukungan moral yang diberikan. 


Penulis: R.Tarigan

www.posmetrosumut.com

Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post