Senin, 10 Juni 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - Dalam menjalankan program Kapolda Sumatera Utara dan untuk mempererat hubungan kepada masyarakat, Polres Labuhanbatu Selatan melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Gereja Methodist Efesius Aek Batu yang berada di Dusun Aek Baru Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara, Minggu (9/6/2024).


Hadir dalam kegiatan Minggu Kasih tersebut, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., yang diwakili oleh Wakapolres Labuhanbatu Selatan KOMPOL Ramsen Samosir, S.H., M.H., Kasat Lantas Polres Labuhanbatu Selatan AKP Erwin Gultom, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Selatan AKP Endang R Ginting, S.H., M.H., Kanit III Sat Intelkam Polres Labuhanbatu Selatan IPTU Sakti Panggabean, Kanit Lantas Polsek Torgamba IPDA Deni Syahputra Nasution, BA Polsek Torgamba AIPDA PF Tanjung, Jamaat Gereja Methodist Efesius Aek Batu.


Selesai acara kebaktian dan ibadah yang dilaksanakan oleh Jamaat Gereja Methodist Efesius Aek Batu tersebut, Wakapolres Labuhanbatu Selatan KOMPOL Ramsen Samosir, S.H., M.H., memberikan himbauan dan arahan kepada para Jamaat Gereja yang hadir.

"Adapun giat Minggu Kasih ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk positif Polri yang mempunyai manfaat langsung kepada masyarakat serta wadah untuk membangun silaturahmi antara Polri dan masyarakat agar lebih tercipta Harkamtibmas yang kondusif".ujar KOMPOL Ramsen.


"Apabila Jamaat maupun masyarakat mempunyai informasi terkait peredaran narkoba, pencurian TBS atau berondolan dan penimbunan BBM bersubsidi, balap liar, silahkan informasikan kepada kami melalui Polsek terdekat atau langsung ke Polres Labuhanbatu Selatan.

Marilah kita mentaati peraturan lalu lintas dengan selalu memakai helm, memiliki SIM, STNK dan surat-surat kendaraan lainnya.

Marilah kita saling mengingatkan dalam kebaikan bersama Kasih Tuhan.

Mari kita sama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungan kita masing-masing agar tetap aman dan kondusif".sambung Wakapolres KOMPOL Ramsen Samosir, S.H,. M.H.


Polres Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Pilkada serentak Tahun 2024 dan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat, cerdas dan tuntas serta ikhlas.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post