Senin, 13 Mei 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - DPC Pro Jurnalismedia Siber (PJS) dan Ikatan Musisi Labuhanbatu (IMUSLAB) punya cara sendiri untuk mengajak masyarakat Rantauprapat mengulurkan tangan untuk membantu Adik Ricky Hidayat yang sedang menderita sakit Gizi Buruk dan Jantung Bocor.


Ikatan Musisi Labuhanbatu (IMUSLAB) dan DPC Pro Jurnalismedia Siber (PJS) menggelar konser amal yang mengajak masyarakat untuk memberikan bantuan kepada adik Ricky yang sedang dirawat dirumah sakit.


Kegiatan Konser amal tersebut digelar bersama musisi musisi ternama dilabuhanbatu di Cafe Atta Kamoe, Jalan Ahmad Yani Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (12/05/2023) mulai dari pukul 20.00 Wib sampai dengan selesai.


Heri Sunarya Selaku Penasehat IMUSLAB Labuhanbatu mengatakan konser amal seperti ini sudah dilakukan mereka kurang lebih sebanyak sepuluh kali, dengan tujuan untuk meringankan beban orang orang yang terkena musibah.


"Tidak hanya kali ini, kegiatan ini sudah sering kami lakukan, dengan tujuan untuk menggalang dana dari masyarakat yang berkunjung di cafe tersebut,"ujar Heri.


Dia memaparkan, seluruh uang hasil kegiatan itu nantinya akan diserahkan kepada keluarga adik Ricky Hidayat yang sedang ditimpa musibah dan saat ini sedang menjalani proses Pengobatan di RSUP Adam Malik Medan.


Sementara itu, ketua Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Kabupaten Labuhanbatu Rizal Efendi SH, mengatakan kepada wartawan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan.


"Kami berkolaborasi dengan Musisi musisi yang ada di Labuhanbatu untuk melakukan penggalangan dana yang nantinya sedikit bisa meringankan musibah yang dialami oleh adik Ricky dan keluarga,"sebutnya.


Ia berharap semoga kegiatan positif seperti ini bisa konsisten terus dilakukan, sebab hal kecil dan sederhana yang dikerjakan dapat bermanfaat buat orang yang membutuhkan.


"Semoga kedepan Pengurus DPC PJS Labuhanbatu semakin sukses dan Musisi Labuhanbatu terus diberikan kelancaran rezeki," tutupnya.


Penulis: M. Iqbal

www.posmetrosumut.com

Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post