Selasa, 11 Juni 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Salah satu upaya Kepolisian dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta memberikan dukungan kepada kegiatan keagamaan dilingkungan setempat, Bhabinkamtibmas Polsek Torgamba Polres Labuhanbatu Selatan AIPTU SUPRIADI memberikan bantuan berupa Air Conditioner (AC) kepada Masjid Al Taqwa yang berada di Dusun Pasar 12 Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara, Senin (10/6/2024).


AIPTU Supriadi yang juga sebagai pelatih Taekwondo Labuhanbatu Selatan, merasa bahwa membantu masyarakat membuatnya sangat bahagia.

"Sebagai seorang Bhabinkamtibmas, bisa dekat dengan masyarakat dan membantu mereka sangat membuat hati ini senang dan bahagia.

Mudah-mudahan apa yang kita bantu dapat bermanfaat dan dipergunakan oleh masyarakat".ujar AIPTU Supriadi.


Masyarakat Dusun Pasar 12 yang diwakili oleh Najir Masjid Al Taqwa, merasa sangat senang dan berterima kasih atas bantuan dari AIPTU Supriadi.

"Kami dari Najir Masjid Al Taqwa Dusun Pasar 12 Desa Aek Batu dan mewakili masyarakat Dusun Pasar 12 sangat senang dan berterima kasih atas bantuan AC yang diberikan oleh bapak AIPTU Supriadi.

Semoga dengan apa yang diberikan oleh beliau dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi amal jariah bagi bapak AIPTU Supriadi".ujar Najir Masjid Al Taqwa.


Giat sambang dan penyerahan bantuan AC kepada Masjid Al Taqwa Dusun Pasar 12 Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan selesai dilaksanakan dalam situasi aman dan kondusif.

Polres Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Pilkada serentak Tahun 2024 dan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat, cerdas dan tuntas serta ikhlas.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post