Selasa, 26 Maret 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin meninjau pelaksanaan operasi pasar murah di Kecamatan Kampung Rakyat, bertempat di halaman Kantor Pos Tanjung Medan, Selasa (26/3/2024).


Bupati H. Edimin menyampaikan kegiatan ini akan berlangsung selama 8 hari dengan 15 lokasi yang berbeda dari masing-masing kecamatan, dengan harga jual sekitar 30 persen lebih murah dari harga pasar per masing-masing produk yang dijual.


“Insyaallah di pemerintahan kami, saya bersama H. Ahmad Padli, seluruh Muspida dan Perusahaan yang ada di Labuhanbatu Selatan sangat respon. Dan kami berharap kegiatan pasar murah ini tidak hanya seremonial saja, kalo bisa 3 bulan sekali kita buat pasar murah seperti ini,” kata Bupati.


Bupati menyampaikan, Operasi pasar murah tersebut merupakan program Pemkab Labusel berkolaborasi dengan beberapa perusahaan, Bulog dan LPG guna membantu meringankan beban masyarakat


“Semoga yang kita berikan ini nantinya dapat bermanfaat untuk masyarakat. Kita juga mengucapkan terimakasih kepada perusahaan yang telah berkontribusi dalam kegiatan pasar murah ini,” tutup Bupati


Adapun produk yang dijual diantaranya, beras medium ukuran 5 kg seharga Rp. 53.000, gula pasir Rp. 12.500/kg, minyak goreng Bimoli Rp. 13.000/liter, minyak goreng Parveen Rp. 12.500/liter, serta isi ulang gas elpiji ukuran 3 kilogram Rp. 17.000.


Penulis: Andri Rakasiwi

www.posmetrosumut.com

Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post