Kamis, 28 Maret 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - Seorang Pria di tembak mengunakan Air Softgun namun hingga kini belum diketahui pasti apa motif dari Penembakan yang terjadi di Dusun I Desa Namo Ukur Utara, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara. Kamis (28/03/2024)


Kejadian Penembakan tersebut terjadi pada hari Rabu 27 Maret 2024 sekitar pukul 11.23 Wib kemaren di Dusun I Namo Ukur Utara Kecamatan Sei Bingai, Korban penembakan bernama Arwan Ginting, umur 39 tahun warga Dusun I Desa Namukur Utara Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat.


Berdasarkan keterangan korban Arwan Ginting pada saat kejadian dirinya sedang berdiri bersama - sama rekannya  di Pinggir jalan, lalu datang tiga unit  Mobil warna hitam dari arah telagah yang berhenti di depan sebuah Klinik , lalu 1 unit Mobil Fortuner Warna Hitam berhenti di depan Korban.


Dan seseorang menurunkan kaca pintu Mobil Portuner yang belum di ketahui identitasnya langsung melakukan penembakan  terhadap korban dengan menggunakan Air Softgun.


Akibat kejadian tersebut korban Arwan Ginting mengalami luka tembak dibagian dada sebelah kanan, Menurut informasi yang di himpun penembakan tersebut diduga perebutan lahan di Kecamatan Sei Bingai yang selama ini diduga dikuasai oleh salah satu OKP. 


Kanit Reskrim Polsek Sei Bingai Ipda RK Padang SH, saat dikonfirmasi wartawan via seluler membenarkan kejadian adanya korban penembakan tersebut. 


Penulis: Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post