Selasa, 02 April 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) didampingi oleh Wabup H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag menghadiri sekaligus membuka Grand Opening Rumah Makan Danau Permata Indah Buluhait, di Lingkungan Buluhait, Kecamatan Kotapinang, Senin (1/4/2024). Grand Opening ditandai dengan pengguntingan pita


Turut hadir Wakil Ketua DPRD Labusel Sahdian Purba, Anggota DPRD Labusel, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Masyarakat, dan undangan lainnya.


Bupati Labusel H. Edimin, dalam sambutannya mengucapkan, Selamat dan Sukses atas Grand Opening Rumah Makan Danau Permata Indah.


"Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan saya mengucapkan selamat dan sukses atas Grand Opening Rumah Makan Danau Permata Indah. Bukalah rumah makan ini sebaik-baiknya. Diusahakan supaya masyarakat di sekeliling ini bisa diakomodir, untuk bekerja agar masyarakatnya bisa terbantu untuk menambah pendapatan di wilayah sini," ucapnya. 


Menurut Bupati dengan membangun Rumah Makan seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi para calon pengusaha UMKM di Kab. Labusel untuk berani berusaha dan berani membuka usaha untuk menghidupkan roda perekonomian di Kabupaten Labusel.


“Usaha UMKM seperti ini tentunya dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi serta dapat memberikan kesempatan kerja pada masyarakat Labusel khususnya,” ujar Bupati


Hadirnya Rumah Makan Danau Permata Indah ini kata Bupati, dapat memberikan warna dan variasi bagi pecinta kuliner di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.


Penulis: Andri Rakasiwi

www.posmetrosumut.com

Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post