Minggu, 12 Mei 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP MARINGAN SIMANJUNTAK, S.H., M.H., bersama PJU Polres Labuhanbatu Selatan melaksanakan kegiatan Minggu Kasih, kali ini dilaksanakan di Gereja GMI Dusun Banten Desa Perkebunan Tolan Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Minggu (12/5/2024).


Hadir bersama Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., Wakapolres Labuhanbatu Selatan KOMPOL Ramsen Samosir, S.H., M.H., Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Selatan AKP Endang R Ginting, S.H., M.H., Kasat Binmas Polres Labuhanbatu Selatan AKP Henry Surbakti, Mewakili Kapolsek Kampung Rakyat IPTU J Mahulae, S.H., dari Tokoh Agama Pdt GMI Kanaan M. Pulungan, St. R Damanik, Personel Polsek Kampung Rakyat, Jemaat GMI Kanaan.

Setelah kegiatan ibadah dan kebaktian Minggu selesai, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., memberikan sambutannya kepada para jamaat sekalian mengatakan bahwa pelaksanaan Minggu Kasih ini adalah salah satu kegiatan positif dari Polri yang mempunyai manfaat langsung kepada masyarakat.

"Serta sebagai wadah untuk membangun silaturahmi antara Polri dan masyarakat agar lebih tercipta Harkamtibmas yang kondusif".ujar Kapolres.


Beliau menambahkan.

"Kepada kita semua terutama Jamaat Gereja GMI Kanaan agar jangan segan-segan atau sungkan untuk memberikan informasi kepada pihak Kepolisian baik itu tentang Narkoba, balap liar, ataupun kejahatan lainnya yang dapat mengganggu Kamtibmas dilingkungan kita.

Bilamana ada dari para Jamaat sekalian atau masyarakat lainnya yang ingin melaporkan atau memberikan informasi, keluhan atau pengaduan, silahkan hubungi kami di nomor WhatsApp 08126089669 atau dinomor 082268639110 atau bisa juga melalui nomor Hoteline 110 Polres Labuhanbatu Selatan.

Mari sama-sama kita mendukung program Polri dan sama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungan kita masing-masing agar tetap kondusif, aman dan nyaman.

Kita jaga bersama hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan pihak Kepolisian agar semua aman dan nyaman serta Kondusif".pungkas Kapolres AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H.,.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post